Untuk Apa Hidup Ini?

Untuk Apa Hidup ini ???
Aku tak pernah mengerti tentang kehidupan ini, aku senantiasa berjalan dengan apa adanya kehidupan ini,, sering kali aku merasakan kejenuhan yang luar biasa dalam hidup yang berakibat pada melemahnya semangat belajar dan beramal. Sebenarnya hidup itu untuk apa? Berkali-kali aku mengulang pertanyaan itu meski aku sudah tahu pasti jawabannya untuk beribadah kepada Allah tuhan semesta alam. Tapi apa yang salah dalam diri ini sehingga aku selalu merasakan kejenuhan yang berulang-ulang. Seharusnya ketika seseorang telah mengetahui tujuan ia hidup pasti ia akan senantiasa bersemangat untuk mewujudkan tujuan tersebut. Tapi aku hanya manusia biasa yang selalu membutuhkan motivasi setiap waktu untuk merefresh hidup ku.
Suatu ketika ak selalu bertanya kepada siapa pun yang aku anggap bisa memecahkan semua kebingungan ku, tapi tetap saja kuncinya ada pada diriku sendiri... ketika aku telah lelah bertanya kepada manusia yang serba terbatas, timbul naluri yang berkata kenapa tidak mendekat pada sang maha kuasa? Dialah yang pasti akan memberikan segala resah di hatimu. Ketika engkau menjauh dari tuhan semesta alam, siapa yang engkau dekati... tak akan ada yang bisa menggantikan posisi Rabb mu selain Allah swt.
Akhirnya aku mendapatkan jawaban dari semua kebingungan ini, aku hidup disini bukan hanya sekedar hidup mengikuti arus kehidupanm tapi aku hidup membawa misi yang mulia yang harus aku perjuangkan hingga nafas ini terhenti. Apa misinya? Melanjutkan kembali kehidupan islam.. berjuang bersama jamaah untuk mewujudkan semua tujuan itu. Umat islam tengah terpuruk karena ia tidak tahu jati dirinya.

Bersambung... J

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Untuk Apa Hidup Ini? yang ditulis oleh Izatun Nisa | Media Berbagi Info yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Izatun Nisa | Media Berbagi Info

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top